BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Kirim Sepuluh Atlet, Wing Udara 1 Raih 10 Medali di Kejuaraan Pencak Silat Se-Kepri

TNI AL-Puspenerbal (8/8/2023) | (Dispen Puspenerbal). Dari 10 Atlet Pencak Silat yang dikirim Wing Udara 1 Puspenerbal di Kejuaraan Pencak Silat se-Provinsi Kepulauan Riau Piala Danlanudal Tanjungpinang 2023, seluruhnya pulang membawa medali yakni dua medali emas, empat medali perak dan empat medali perunggu.

"Terimakasih serta rasa bangga kepada Atlet Pencak Silat Wing Udara 1 yang telah berhasil meraih pencapaian maksimal meskipun dengan pemusatan latihan singkat, selama dua minggu," kata Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Selasa (8/8/2023).

Kejuaraan Pencak Silat Piala Danlanudal Tanjungpinang ini, digelar selama tiga hari dari tanggal 4-6 Agustus 2023 di Hanggar Lanudal Tanjungpinang dan ditutup oleh Danlanudal Tanjungpinang pada Minggu malam lalu.

Kejuaraan pencak silat yang diikuti 550 peserta dari 27 perguruan Pencak Silat yang ada di Kepulauan Riau ini, Wing Udara 1 meraih dua mendali emas di Kategori Dewasa TNl/ Polri, dimana di Kategori ini, Wing Udara 1 menjadi tim peraih mendali terbanyak kedua setelah Tim Polres Bintan dan diposisi ke tiga ditempati Lanudal Tanjungpinang.

Komandan Wing Udara 1 menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga kepada Atlet Pencak Silat Wing Udara 1 yang telah berhasil meraih pencapaian maksimal meskipun dengan pemusatan latihan singkat selama dua minggu saja.

"Salut dan bangga, dari 10 atlet yang kita kirim, seluruhnya pulang membawa medali, luar biasa!! pembinaan ini harus terus dilakukan secara bertingkat dan berlanjut, tetap semangat untuk meraih prestasi di kejuaraan berikutnya," terang Dani -sapaan akrab Danwing Udara 1 ini.

Dengan keikutsertaan tersebut lanjutnya,  dapat dijadikan sebagai tolak ukur pembinaan yanus Pencak Silat Wing Udara 1 serta dijadikan motivasi untuk dapat meningkatkan kemampuan dan semangat berlatih bagi atlet Pencak Silat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar