BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

SMK Sekesal Hang Tuah Makassar Studi Banding Ke SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya

Surabaya, ( 30/07) | Ketua Pengurus Cabang Makassar  Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH)  Kamaruddin, S.Pd., M.M., M.Han beserta     Sekretaris Yayasan Muh.Ali Imron, Bendahara, Ny. Hj.  Rosnaeni, Kasi Usaha, Ny. Astuti melaksanakan studi banding ke SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya pekan ini  yang diterima oleh  Kasatdik Kiswoyo, S.Pd.

SMK  Sekesal Hang Tuah Makassar  bernaung di bawah Yayasan Hang Tuah bersamaan dengan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya dan SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta melalui Skep Kasal No.Kep.63/III/2023 tertanggal 14 Maret 2023. Dengan bergabungnya ke Yayasan Hang Tuah maka  para Kasatdik mulai berbenah diri untuk satdiknya. 

Rombongan Kapeng Cabang Makassar  selama berada di SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah, di dampingi Kasatdik Kiswoyo, S.Pd langsung melihat dari dekat seluruh sarana dan prasarana sekolah ( khususnya saat ini yang sedang melaksanakan pembangunan gedung, ruang kelas dan asrama),  proses PPDB ,dampak bagi siswa dan guru setelah  proses pelaksanaan alih bina ke Yayasan Hang Tuah dan penerapan kurikulum serta status guru juga di singgung dalam diskusi selama  kunjungannya.

Saat ini Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah juga memiliki satdik tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK , untuk itu Kapeng  beserta jajarannya juga melaksanakan studi banding ke SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda ,  SMA Hang Tuah 2  yang diterima oleh para Kasatdiknya Irra Fatukawati, S.Si.,M.Pd dan Hadi Sukiyanto, S. Pd.,M.M.

Dalam study banding ke Satdik-satdik  Cabang Surabaya, Kapeng Cabang Makassar diharapkan akan bisa membawa pulang seluruh bekal yang di dapatnya sehingga membawa dampak kemajuan bagi Satdik yang menjadi tanggung jawabnya.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar