BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Tetap Waspadai Kebakaran ?! Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Lakukan Komsos

BANJARMASIN | Serka Kurdin Babinsa Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan laksanakan Komsos di wilayah binaannya Jl. Kelayan A, RT. 12, Kel. Kelayan Dalam, Kec. Banjarmasin Selatan - Kota Banjarmasin. Sabtu (11/05).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Serka Kurdin kali ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memantau situasi wilayahnya dan juga memberikan himbauan terhadap keamanan dan kewaspadaan terhadap indikasi hal yang membahayakan sekitar seperti kebakaran pemukiman.

Serka Kurdin juga menyampaikan "Jadi hari ini kami laksanakan Komsos sebagai salah satu tugas Babinsa, yang peduli terhadap lingkungan dan warga sekitar terutama kebakaran yang sering terjadi di kota Banjarmasin yang merupakan padat penduduk apa lagi ditambahkan cuaca panas akhir-akhir ini yang  cukup terik".

"Tentu nya sering kita sepelekan tentang melakukan pengamanan terhadap bahan yang mudah terbakar, cek kembali kompor dan peralatan listrik jika akan bepergian atau istirahat serta rutin melakukan pengecekan instalasi listrik yang terindikasi kebocoran listrik atau jika sudah membahayakan diharap segera melaporkan kepada ketua RT, Babinsa dan Babinkamtibmas " tutupnya.

Untuk diketahui komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana Babinsa sebagai Prajurit TNI dalam melaksanakan Tugas Pokok TNI yang harus selalu untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. 

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar