BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Luangkan Waktu Berikan Motivasi Kepada Siswa dan Siswi SMAN 7 Banjarmasin Jelang Lomba PBB

BANJARMASIN | Minggu, (19/11/23) bertempat di SMAN 7 Banjarmasin Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Sertu Yhosep memberikan motivasi dan melatih PBB kepada siswa-siswi SMAN 7 Banjarmasin yang akan mengikuti lomba PBB antar sekolahan sekota Banjarmasin.

Di sela-sela kesibukannya, Sertu Yhosep masih meluangkan waktu untuk memberikan motivasi kepada siswa dan siswi SMAN 7 Banjarmasin meskipun hari libur tetapi tidak mengendurkan semangat guna meraih masa depan yang lebih baik para generasi muda.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yhosep menekankan kepada para siswa dan siswi untuk selalu konsentrasi dan semangat dalam setiap gerakan, karena dengan bekal latihan PBB merupakan awal pembentukan karakter dari masing-masing individu siswa - siswi.

Selain materi di lapangan, para pelajar yang mewakili SMAN 7 untuk mengikuti lomba PBB antar sekolahan juga mendapat pembekalan tentang wawasan kebangsaan. Menurut Sertu Yhosep kegiatan pembinaan dan latihan  ini merupakan upaya membina dan mengembangkan pendidikan bela negara melalui PBB, hal ini sangat tepat karena kaum muda khususnya para pelajar sebagai patriot bangsa yang setia, berbhakti dan menjunjung tinggi nilai luhur bangsa dan tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 7 Banjarmasin mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari TNI, dalam hal ini Koramil 01/Banjarmasin Timur yang peduli pada generasi penerus agar lebih bersemangat dengan mengisi kegiatan yang positif di sekolah sehingga masa depan anak-anak didik di SMAN 7 Banjarmasin menjadi lebih baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar