BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Kasdim 1007/Banjarmasin Dampingi Wakil Walikota Banjarmasin Rangkaian Hari Sumpah Pemuda ke - 95

BANJARMASIN | Masih dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda Ke-95 tahun yang diselenggarakan Pemko Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., M.M. Kasdim 1007/Banjarmasin turut meriahkan "Jalan Santai Pemuda, Lomba Keterampilan Peraturan Baris Berbaris dan Napak Tilas Jejak Pahlawan" Kota Banjarmasin.

Bertindak sebagai pimpinan acara kali ini adalah Wakil Walikota Banjarmasin Dr. Ir. H. Arifin Noor, M.T. dihalaman Balai Kota Banjarmasin Jl. RE Martadinata No.1, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Minggu (29/10/2023).

Dengan dihadiri jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin ini memiliki tema Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun yaitu "Bersama Majukan Indonesia".

Dengan diikuti sekitar 1000 orang peserta dari berbagai elemen masyarakat wilayah Kota Banjarmasin ini di mulai dengan pelepasan oleh Wakil Walikota Banjarmasin didampingi Kasdim 1007/Banjarmasin beserta jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin melalui pengibaran bendera start dari halaman balai Kota Banjarmasin menuju taman Kamboja dan kembali finish ke halaman balaikota Banjarmasin.

Semakin meriah acara dengan dibagikannya berbagai undian doorprize untuk para peserta jalan santai.

"Dengan diselenggarakannya acara ini Kita semua berharap semoga para pemuda di Kota Banjarmasin ini turut menjiwai rasa nasionalisme dan makna Sumpah Pemuda dengan penuh semangat" tutup Kasdim.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar