BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Gerak Cepat, Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Bantu Padamkan Kebakaran Lahan

BANJARMASIN | Anggota Koramil 04/Banjarmasin Utara Serda Purwanto bergerak cepat membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan api yang membakar lahan kosong di lingkungan Sekolah SMPN 35 Banjarmasin RT.69 RW.02 Kel.Sungai Andai Kec.Banjarmasin Utara Rabu, (6/9/23).

Serda Purwanto mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas mendatangi lokasi kebakaran untuk membantu petugas Damkar memadamkan api yang telah membakar lahan kosong tersebut.

“Bersama petugas Damkar dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar lahan kosong ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan,”ujar Purwanto.

Usai memadamkan api Serda Purwanto juga mengimbau agar masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatiannya dalam menggunakan api seperti membakar sampah dan lainnya.

“Saat ini cuaca sedang panas, mohon lebih hati-hati dalam menggunakan api, jika membakar sampah dan lainnya usahakan jauh dari bangunan atau benda berbahaya yang dapat memicu kebakaran, baik itu kebakaran rumah maupun lahan dan hutan,”pungkasnya. 


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar