BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Malam Pengantar Tugas Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan XLII/2 TA 2023 Kodikopsla dan Kodikdukum Kodiklatal

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 8 Agustus 2023 | Di penghujung masa pendidikan,  Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar kegiatan Malam Pengantar Tugas (Targas) yang diikuti oleh 692  Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Angkatan XLII Gelombang 2 TA 2023, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin (7/8/2023).

Siswa Dikmaba XLII/2 TA 2023 yang berjumlah 692 orang tersebut adalah gabungan dari dua Kodik, yakni Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) dan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum). Malam Targas dihadiri langsung oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Supardi, bersama Para Direktur Kodiklatal serta Perwira dari Kodikopsla dan Kodikdukum.

Dalam sambutannya Wadan Kodiklatal mengimbau kepada calon alumni Dikmaba TNI AL Angkatan XLII/2 agar menjaga dan memelihara kekompakan serta jiwa korsa yang kuat sesama liting. Tidak kalah penting Wadan juga mengingatkan supaya saat nanti  mereka telah berdinas di masing-masing satuan, mereka harus menunjukkan sikap dan kemampuan yang terbaik dan jangan sampai memalukan nama baik Kodiklatal sebagai almamater.

Acara berjalan lancar, semua siswa yang hadir merasa senang dan semangat dengan penampilan dari teman-teman seangkatan mereka yang tergabung dalam Kodiklatal Band , juga penampilan dari artis Surabaya yang sangat menghibur yang membuat suasana menjadi tambah meriah.


Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Posting Komentar

0 Komentar