BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

KaPM Wakili Gubernur AAL Hadiri Prosesi Pengukuhan Guru Besar UHT Surabaya

AAL, Surabaya (1/8) | Kepala Penjamin Mutu  Akademi TNI Angkatan Laut (KaPM AAL) Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Pengukuhan 2 Guru Besar Universitas Hang Tuah Surabaya, yang dihelat di gedung Grand Samudera Ganesa, Kampus Laut Biru, UHT Surabaya, Selasa (1/8).

Dua Guru Besar yang dikukuhkan adalah Prof. Dr. Rima Parwati Sari, drg., M.Kes., PBO, merupakan Guru Besar ke-6 Keilmuan Biologi Mulut dari Prodi S1 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah (UHT), yang telah berdiri sejak tahun 1997, Prof Rima merupakan Guru Besar ke 22 Universitas Hang Tuah. 

Sedangkan Prof. Dr. Chomariyah, S.H., M.H merupakan Guru Besar ke-5 Bidang Ilmu Hukum pada prodi S1 dan S2 Fakultas Hukum UHT, Prof Chomariyah merupakan sosok Guru Besar UHT yang ke-23, sejak berdirinya Universitas Hang Tuah Surabaya pada tahun 1987.

Dengan selesai dikukuhkannya 2 Guru Besar Keilmuan Oral Biologi Mulut dan Keilmuan Hukum,  menjadikan Universitas Hang Tuah Surabaya semakin maju, serta keberadaan ilmiahnya semakin diakui oleh masyarakat luas.

Acara pengukuhan dihadiri sejumlah undangan dari anggota Senat Universitas Hang Tuah Surabaya, Kepala Lembaga LL Dikti VII Jatim yang diwakili oleh dr. Ivan Rovian, M.Kp, Pimpinan Perguruan Tinggi dan Pejabat Kotama TNI AL wilayah Surabaya, Pengurus Harian Yayasan Nala serta keluarga dari Guru Besar yang dikukuhkan.

Posting Komentar

0 Komentar