BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Prajurit Lanudal Jakarta Ikuti Sosialisasi Tunkin di lingkungan TNI AL

TNI AL-Puspenerbal (26/7/2023) | (Dispen Puspenerbal) Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta Letkol Laut (P) Sugiran dan seluruh prajuritnya mengikuti kegiatan vicon Sosialisasi Tunjangan Kinerja TNI Angkatan Laut di Ruang Serbaguna Lanudal Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Vicon ini terpusat dari ruang rapat Direktorat Personel (Ditpers) Puspenerbal yang menghadirkan Kepala Akuntasi (Kaakun) Puspenerbal, Letkol Laut (S) I. Gede Bagus Trilasmana sebagai Narasumber.

Soialisasi tentang Tunjangan Kinerja ini, selain diikuti oleh prajurit Lanudal Jakarta, juga diikuti seluruh personel dijajaran Puspenerbal yang berada di seluruh Indonesia melalui sambungan Vicon mulai pukul 08.00 s.d 10.00 Wib.

Menurut Kaakun Puspenerbal, Tunjangan kinerja merupakan salah satu penghasilan selain gaji yang diberikan kepada personel sesuai dengan kelas jabatan secara ontop (tidak menghilangkan tunjangan-tunjangan lain yang diberikan) berdasarkan kompetensi dan kinerja.

Selain itu lanjut Gede, pemberian Tunkin ini juga sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilan lembaga dalam melaksanakan reformasi birokrasi.

Posting Komentar

0 Komentar