BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Komandan Lanal Bengkulu Tinjau TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu

Bengkulu, (19/07) | Dalam rangka melihat dari dekat pelaksanaan  Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu TP. 2023/2024, Komandan Pangkalan TNI AL Bengkulu  Letkol Laut (P) Nyaman Gede  Pradnyana di dampingi Anggota Pengawas  Perwakilan Bengkulu Yayasan Hang Tuah  Ny. Dyah Ayu Pradnyana dalam kunjungannya ke TK Hang Tuah Prw bengkulu diterima oleh Kasatdik Ngatemi, S.Ag beserta jajarannya (18/07/23).

TK Hang Tua Perwakilan Begkulu  berada di Jalan RE Martadinata No. 10 P Baai Bengkulu adalah salah satunya TK Hang Tuah yang berada di Pangkalan TNI AL Bengkulu, pada TP.2023/2024 memiliki 85 peserta didik.

Kehadiran Danlanal Bengkulu beserta Angwas Cab Pwr Bengkulu di sambut dengan suka ria oleh seluruh peserta didik, guru dan karyawan, pada kesempatan tersebut  Dan lanal menyerahkan bantuan sebuah televisi 43 inc beserta perangkat lainnya untuk mendukung KBM di satdik TK Hang Tuah Pwr Bengkulu di saksikan oleh Ketua Pengurus Pwr Cabang Bengkulu Yayasan Hng Tuah Letda Laut (E) Soleh. 

Danlanal Bengkulu dalam pesannya kepada seluruh guru dan karyawan di TK Hang Tuah Pwr Bengkulu untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh peserta didik, karena kepercayaan orang tuanya untuk  yang menyerahkan pendidikan bagi putra-putrinya di TK Hang Tuah Pwr Bengkulu. Dalam kesempatan ini Danlanal juga berkesempatan  menyematkan  atribut  sekolah kepada perwakilan peserta didik baru.

Kasatdik TK Hang Tuah Pwr Bengkulu Ngatemi, S.Ag kepada seluruh peserta didik baru mengucapkan "Selamat Datang Peserta  Didik Baru TP.2023/2024"   serta ucapan terima kasih kepada  wali murid yang telah memberi kepercayaan kepada kami. "Kepada Komandan Lanal Bengkulu dan Anggota Pengawas Pwr Bengkulu di sampaikan terima kasih atas dukungan dan suportnya untuk TK Hang Tuah Pwr Bengkulu" pungkasnya.

 (yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar