BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) UHT Adakan Kunjungan ke Yayasan Hang Tuah

Surabaya, (25/07) | Universitas HangTuah Surabaya (UHT) dalam hal ini Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan melalui Dekannya Dr. Itu Nuhman, M.Kes Selasa,(25/07/23) mengadakan kunjungan ke  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah yang berada di Jalan  Laksda M.Natsir No. 46 Surabaya diterima oleh Ketua Pengurus Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP di Ruang Rapat Yayasan Hang Tuah.

Dekan FTIK Universitas Hang Tuah selama kunjungannya di Cabang Surabaya  Yayasan Hang Tuah di dampingi Dwisetiono, S.T., M.T selaku wakil Dekan 3, Dr. Engki Andri Kisnanti, S.T., M.Si ( Kepala Program  Studi Magister Teknik Kelautan) dan Nur Aisyah Agustina,S.T., M.T (Laboran FTIK) di terima oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP di Ruang Rapat Yayasan Hang Tuah di dampingi oleh seluruh Pengurus Inti, Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd, Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti dan Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati.

Perbincangan kedua pemimpin ini cukup hangat, saling melontarkan gagasan untuk kemajuan pendidikan khususnya di Yayasan Nala yang membawahi Universitas Hang Tuah maupun  di Yayasan Hang Tuah yang membawahi  sekolah tingkat TK hingga SMA/SMK. 

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP menyampaikan bahwa saat ini ada 4 SMA Hang Tuah  dan 3 SMK  Hang Tuah di Surabaya- Sidoarjo yang menjadi tanggung jawabnya.

Dr.Ir Nuhman  menyampaikan pembahasan tentang  implementasi inisiasi antara FTIK dengan Yayasan Hang Tuah. Dalam pertemuan tersebut FTIK memperkenalkan prodi baru S2 yaitu Magister Teknik Kelautan kepada para pengurus Yayasan Hang Tuah, selain itu FTIK juga memberikan penawaran beasiswa SPP untuk guru di Yayasan Hang Tuah untuk tahun akademik 2023/2024.

Di samping itu juga di bahas untuk kedepannya akan di adakan MoU antara UHT/FTIK dengan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah yang saat ini memiliki 4 SMA dan 3 SMK.

Ke tujuh Satdik ini ada kemungkinan para siswa lulusannya akan meneruskan pendidikan di UHT.

Untuk itulah dalam waktu dekat FTIK  dibawah Dr. Ir Nuhman akan mengadakan promosi ke satdik-satdik SMA maupun SMK yang berada dalam naungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dan hal ini akan di kondisikan bersama Kabiddik YHT Dra.  Ramayanti yang membawahi bidang pendidikan.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar