BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Danyonif Raider 754/ENK ikuti Vidcon KASAD dari Papua Tengah

Timika | Danyonif Raider 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi mengikuti _Vidcon_ program TNI AD manunggal air dan pencanangan percepatan penurunan _stunting_ yang dilaksanakan di Nawaripi Kompleks, Timika, Papua Tengah, Selasa (25/07/23).

 Vidcon_ tersebut dihadiri oleh pejabat TNI dan Polri, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta masyarakat sekitar Kampung Nawaripi. Dalam _Vidcon_ tersebut KASAD memimpin langsung program-program yang dilaksanakan TNI AD berupa pelaksanaan sunat masal, peresmian RTLH, pemberian bantuan cegah _stunting_ , dan peresmian Manunggal Air TNI AD.

Dalam hal ini KASAD menekankan kepada seluruh prajurit TNI AD agar menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, serta apabila berbuat untuk negara dan bangsa TNI AD harus menjadi pelopor dan yang terdepan. 

Mayor Inf Cecep Cahyadi menyampaiakan dalam sambutannya, "Kita akan melaksanakan semua program-program yang sudah di sampaikan Bapak Kasad tadi dengan sebaik-baiknya, untuk mengatasi kesulitan masyarakat disini", pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar