BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Danlantamal XI Resmikan Mess Kowal Martha Christina Tiahahu

TNI AL. Lantamal XI. 29 Juli 2023 |  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H  meresmikan Mess Kowal Martha Christina Tiahahu Bertempat di Perumahan TNI AL Jl. Bahari Polder Kab. Merauke Prov Papua Selatan. Jumat (28/07).

Peresmian mess kowal diawali dengan membunyikan sirine, penandatanganan prasasti, dilanjutkan dengan pemotongan pita, peninjauan bangunan dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng. 

Danlantamal XI menyampaikan, pembangunan mess perwira Kowal  Martha Christina Tiahahu ini dilaksanakan sebagai pemenuhan kebutuhan mess seiring bertambahnya personel Kowal di Lantamal XI, semoga dengan diresmikannya mess kowal yang cukup megah ini dapat bermanfaat, dapat meningkatkan semangat dalam berdinas di satuan Lantamal XI dan saya berharap para Kowal dapat terus berusaha dan bekerja lebih keras lagi untuk menjadi prajurit yang berdisiplin tinggi dan profesional pada tugasnya, jaga dan rawat fasilitas yang telah diberikan ini sebagai wujud bertanggung jawab kita, ujar Danlantamal XI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XI, PJU Lantamal XI, Kasatker Lantamal XI, Kowal Lantamal XI, dan Pengurus Korcab XI DJA III.

(Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar