BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE GARIS KHATULISTIWA

Bazar Ramadhan Hiasi TK Hang Tuah 11 Surabaya

Surabaya, (31/03) |TK Hang Tuah 11  Surabaya merupakan Satuan Pendidikan di bawah naungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kamis,( 30/03/23)  melaksakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 H bertepatan 2023 M  dengan menggelar Bazar Ramadhan yang dilaksanakan  di Hall sekolah.

TK Hang Tuah 11 yang berdomisili di lingkungan RSPAL Dr. Ramelan Jalan Gadung No.1  Surabaya sengaja memperkenalkan  enterprenuer yang di kombinasikan dengan kegiatan Ramadhan, sehingga nuansa Islami benar-benar tercipta.

Kasatdik TK Hang Tuah 11 Surabaya    Sri Merry Susanti, M.Pd  menyampaikan kepada awak media bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan jiwa enterprenuer anak sejak dini  dengan  memberikan pengalaman belajar yang bermakna dan menyenangkan bagi anak.

Tema “Enterprenuer” sendiri dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan 1444 H yang bertepatan bulan Maret 2023 M. Diawali  mengenalkan anak anak dengan beraneka macam  bisnis yang bisa dilakukan anak. Lalu mengajak anak berkunjung ke pengusaha kerajinan kerang yang di kombinasikan dengan pembelajaran kebaharian, menabung uang modal usaha hingga akhirnya menjadi pengusaha. 

Orang Tua  dari anak TK Hang Tua 11 sengaja di hadirkan guna membantu merealisasikan ide dagangan  mereka,  banyak yang menarik dari penampilan anak-anak dalam menyampaikan promosi dagangnya. Dalam kesempatan ini juga di hadirkan  Pengusaha Catering Qisha Silviani  pemilik VQ Catering Surabaya untuk memotivasi anak-anak.

Dapat di simpulkan oleh Kasatdinya bahwa secara  menyeluruh  pengalaman belajar  dengan tema “Enterprenuer”  tersebut  bisa di pahami anak dan yang terpenting adalah  anak- anak merasa telah menjadi pengusaha yang sukses karena semua dagangan mereka pada acara tersebut habis terjual (yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar